Ini aku. Kalau kamu?

Selamat sore ♡

Belakangan ini sering lihat di internet tentang #20factsaboutme. No one tag me but i wanted to try. So, here we go!

1. Kalau ada yang pertama kali baca namaku pasti selalu salah baca “Vienny”. Hey, it’s Viny not Vi-e-ni :p

2. Karena itu juga waktu SD di kertas ulangan selalu nulis Ratu Viny instead of Ratu Vienny. Trus kena omel guru mulu karena gak boleh hahaha

3. I do love movies, tapi paling males nonton film adaptasi dari novel except Harry Potter. Selesai nonton selalu disertai kalimat, “Bagusan novelnya.”

4. Aku suka TV series! NCIS, Criminal Minds, Law & Order : SVU, Bones, Castle, etc

5. Selalu lebih suka Friends ketimbang How I Met Your Mother. Who’s with me?

6. Punya weker tubuh. Biasanya kebangun 15-10 menit sebelum alarm HP bunyi.

7. Sering kejadian gini… mikirin suatu barang seharian = barangnya mau hilang hahaha

8. Suka banget mengamati orang lewat dari tempat aku duduk/berdiri.

9. My blood type is A. Tapi itu juga baru tahu waktu SMP kelas 1 waktu transfusi. Dulu sih tahu nya O haha

10. I’m a fast reader, dan suka banget baca buku berulang-ulang.

11. Jarang flu, tapi sekalinya flu serem banget jangan dekat-dekat hahaha. Temenannya sama sariawan. Ada mulu.

12. Sebelum di JKT48, jam 8 udah tidur hahaha

13. Tidak suka menunggu jadi berusaha tidak membuat orang lain menunggu.

14. I hate being late, bisa merubahku jadi super-panic-person.

15. Suka lihat tetesan hujan yang mengembun di jendela 🙂

16. I don’t really like sweet things. Kecuali kalau lagi badmood. Yay.

17. Lebih nyaman di tempat redup ketimbang penuh cahaya matahari. Kalau ketemu matahari mataku biasanya langsung meneteskan air mata *?* and i hate it T_T

18. Kadang merasa gak nyaman kalau di tanya-tanya. Yah, tapi sampai sekarang belum ada alat pembaca pikiran sih xD

19. Kalau kata Lidya aku itu bukan cengeng tapi sentimental :p

20. Selalu suka perasaan saat berjalan dibawah pohon yang rindang… sendirian ♡

Nah, itu dia bagaimana aku. It’s your turn now!

And for the member i want to tag @Lidya_JKT48 and @Yona_JKT48! >.

Lihatlah kembali~

halo!

Apa kabar nih semua?

Kemarin berniat mau cerita-cerita kehidupan kampus aku… plus tentang anak kelasku yang lucu-lucu hahaha tapi baru ingat fotonya di HP yang rusak, batal deh huhu. Trus sekarang kan aku pake HP mamah aku, HP aku yang lama sih sebenarnya… jadi pas buka gallery taddaaa… aku nemu banyak foto lama!

Hayo, kita lihat yaaa!

image

Ini foto shonichi aku di unit song Himawari… Aaa, kangen ya? kalau lihat fotonya jadi ketawa sendiri. Aku kurus banget! hahahaha keren yah?
eits ada yang lebih keren lagi nih!

image

Lay down~ Lay down~ keren dong HAHA walaupun dulu mukanya masih polos banget tapi tetep sok keren aja ya…

image

mewek pas syuting Yuuhi wo Miteiruka. Inget kan semuanya ini single pertama ku lho. Aku inget banget pas teasernya keluar semua pada mention “waah Viny nangis” hahaha. Jadi ceritanya walaupun ada hal sedih ataupun yang memberatkan tak apa asal yang bahagia lebih banyak?

image

ini dia! masih pada inget gak ini pas kapan? ini waktu photoshoot buat OGB vol. 2 JKT48!

image

Ini kumpulan foto waktu Pajama Drive! menurut kalian gimana? hehehe

Kalau lihat foto kita pasti langsut ingat memori dibalik foto tersebut yaa! gak kerasa momen-momen itu udah berlalu lama banget… padahal masih terasa seperti kemarin ya? Walaupun udah berlalu tapi memori manisnya masih terasa banget lho hahaha

Menurut kalian Viny yang dulu dan sekarang gimana nih? pasti selama hampir 2 tahun ini aku berubah banyak yaa… baik dari penampilan, performance maupun cara bersikap…

Gimana seru kan lihat-lihat foto lama? hahaha

coba sekarang aku kasih foto tebak ya kapannya! kalo berhasil kalian kece hahaha

Nah, masih banyak pengalaman yang harus dilalui termasuk besok di Malang! See you guys at the concert! let’s make good memories together!^_^

image

love,
Viny.

Halo, September

Telat ya?

It’s been a toughest week but exciting at the same time for me. How about you guys?^.^ ya walaupun berat tetap harus di jalanin kan… plus senyum ya :p

Mengakhiri bulan Agustus ku dengan member-member (JKT48 + idol grup lain) di event JAM Expo merupakan salah satu pengalaman berharga banget buat aku sebagai member…

Di event itu kami perform 2 kali, di stage kecil dan main stage. Aku awalnya gak menyangka, bisa tampil di Jepang tanpa di dampingi sister group kami yaitu AKB48. Karena hal itu kita juga jadi berusaha agar bisa menghibur fans-fans yang ada di Jepang. Siapa tahu jadi pada suka JKT48 hehehe…

image

💟💟💟

Oh iya pas di Jepang aku, Yupi, Ikha dan kak Naomi juga sempat mampir ke Disneyland lho… hahaha seru banget walaupun hujan-hujanan… It was my first time… dan benar-benar kayak dunia mimpi hihi, katanya para pekerja di Disneyland harus selalu ramah dan tersenyum agar tidak merusak impian orang-orang yang datang kesitu…😄 keren ya?

image

Di Jepang juga kami ketemu sensei-sensei yang mengajari kita setlist Seishun Girls! Seneng banget! Ada Wakana-sensei, Chica-sensei, dan Hitomi-sensei. Sebelumnya aku, dan member team K3 yang lainnya gak sengaja ketemu Wakana-sensei di event JAM Expo dari situ kita langsung janjian deh. Dan kita pergi ke Shibuya! Karena sudah malam kita cuma sempat mampir ke 2 toko, tapi tetep seru banget. Walaupun beda bahasa, mereka berusaha pakai kamus lho… hahaha kata Wakana-sensei juga aku pintar soalnya bisa ngerti dikit-dikit omongan mereka~ hahaha

Tapi selama di Jepang member-member semua pada belajar Pajama Drive juga. Disela-sela waktu nunggu perform, sebelum tidur juga… Semuanya benar-benar serius lho… hebat ya!

image

Eh aku juga belajar kok sampai ketiduran… hahaha

Dan kemarin bisa menyelesaikan Pajama Drive Week semua member bangga banget! dan berterimakasih juga untuk para staff yang membantu dan fans yang menyemangati kami. 💕

Selamat menjalani sisa hari kalian! Semangat!

Janji ya?

Selamat sore!

How’s everything going so far? so-so? or good enough?^^

Aku lagi memasuki bulan sibuk nih… baik sebagai member JKT48 maupun Ratu Vienny hahaha.

Dan mulai September nanti aku resmi jadi mahasiswi! yay! Yah, walaupun sering dengar kata orang “jangan senang-senang dulu mau kuliah pasti ntar kangen jaman SMA” aku masih super excited menanti-nanti bagaimana rasanya duduk di bangku kuliah.

Sempat merasa sedih dan menyesal, kemarin libur panjang sibuk kegiatan ini itu jadi gak menyempatkan diri untuk sering ketemu teman-teman. Dan sekarang semuanya lagi berlayar menuju impiannya masing-masing. Ada yang masih di Jakarta, ada juga yang pindah jauh banget… dan perpisahan masih jadi bagian paling gak aku suka dari perjalanan menuju impian itu…

Tapi, aku selalu berharap yang terbaik untuk mereka. Semoga langkah mereka menuju mimpi sudah semakin dekat. Karena dulu juga pernah jadi anak rantau selama 1 tahun di Jogjakarta aku jadi ngerti banget rasanya jauh dari keluarga, kangen berat sama bubur ayam dan bakso Jakarta yang di Jogja gak ada hahaha. Hmm, pengalaman 1 tahun itu aja buat aku udah bisa membentuk aku jadi seperti sekarang… Walaupun harus berpisah dan memulai sesuatu yang baru aku rasa gak ada hal yang perlu disesali atau ditakutkan.

Buat kalian juga yang lagi merantau tetap semangat ya! Selalu yakin sama dirimu kalau kamu bisa 😀

Pada akhirnya walau kita terpisah, kita akan bertemu lagi kan teman?
Janji ya?

image

“The truth is, everyone is going to hurt you. You just got to find the ones worth suffering for.” – Bob Marley

Viny♡

Perkenalkan, Aku…

Hai!

Sebelum cerita lebih jauh, seperti judul post ini kita kenalan dulu ya!

Aku adalah 1 dari 71 member yang ada di JKT48. Satu dari gadis-gadis yang sedang berjuang meraih mimpinya. Orang-orang biasa memanggil ku Viny.

Sudah hampir 2 tahun aku ada di JKT48. Dan di titik ini aku memutuskan untuk membuat blog ini… karena aku ingin menceritakan kisah ku sebagai gadis remaja dan segala kesibukan yang aku jalani sekarang.

image

Aku suka bermimpi, ingat-ingat ya! Dari blog ini aku tidak hanya memperkenalkan diriku tapi juga mimpi-mimpi ku.

Salam kenal!☆