Archives by date

You are browsing the site archives by date.

Aku Kembali.

Hai.
Akhirnya setelah sekian lama kembali lagi ke dunia ini.
Entahlah, gak mau coba beralasan kenapa saya gak menulis beberapa bulan terakhir. Mungkin memang lagi sibuk dengan pikiran sendiri.

Maret-April-Mei-Juni-Juli-Agustus.
Aku sendiri tidak sadar kalau selama itu. Bagi yang menunggu, mohon maaf ya sudah bikin nunggu. Apalagi yang ditunggu gak pasti kayak saya ini. Tapi ya, ujung-ujungnya pasti kembali.

Kalau mau merangkum hidupku beberapa bulan terakhir kayaknya bakal jadi post yang terlalu panjang ya. Nanti diprotes lagi karena saking panjangnya mau nyaingin jalur MRT. Mungkin kita mulai dari hal-hal apa aja yang menyibukan Viny beberapa bulan terakhir.

Itu juga kalau kamu mau tahu sih.

Kalo gak bacanya sampai sini aja boleh kok.

Kalian tahu aku suka baca buku. Namun belakangan jariku tersisa terlalu banyak saat menghitung kedatanganku ke toko buku.
Kalian tahu aku suka menulis. Aku yakin panjang tulisanku tak sepanjang tajuk utama berita koran hari ini.
Kalian tahu aku suka menggambar. Ah, aku yakin jika ada yang sangat merindukanku saat ini. Tak lain tak bukan adalah tumpukan kertas sketsa dan kotak pensilku.

Ya, gak selamanya apa yang kamu sukai akan terus disukai kan? Sama seperti kamu tidak akan membenci selamanya apa yang kamu benci.

Kamu bingung aku juga bingung.

Sejak pagi menulis ini, sejujurnya aku juga masih bingung ingin menulis apa. Terlampau banyak yang ada di kepala, hingga tak bisa tertuliskan.

Jadi ingat beberapa hari lalu ada hari kosong aku berkunjung ke Bioskop dan menonton The Secret Life of Pets. Sehabis menonton langsung teringat sama 3 krucil yang ada di Rumah. Cika, Olio, dan Tori. Berhubung beberapa bulan terakhir aku memang sedang libur kuliah, selain di JKT48 ya kerjaanku ngurusin mereka.

Kalau ada yang suka bilang aku bangun siang tuh salah besar banget. Gimana mau bangun siang orang setiap subuh Cika bakal naik ke kasur aku. Ngebangunin. Semua cara kayaknya dia lakuin sampai aku bangun. Mulai dari cara manis sampai hardcore hahaha. Awalnya sih dicium-cium, tapi kalau aku gak bangun-bangun mulai deh dia teriak-teriak sambil gigitin tangan aku.

Alesan dia bersusah-susah itu cuma satu. Lapar.

Sama aja ya kayak yang punya?

Berita baiknya sekarang Cika lagi hamil! Sebentar lagi punya adik bayi, asik!

Olio sih seperti biasa, kerjaannya cuma goler-goler gak jelas. Apalagi sejak Cika hamil dia udah gak punya temen kejer-kejeran. Mau main sama Tori juga, Torinya galak banget sama Olio. Olio deket-deket dikit dia langsung kabur hahaha. Sepertinya trauma makanannya suka diambil mulu.

Tori juga walaupun dulu pemalu dan susah deket sama orang-orang sekarang udah mulai manja. Suka ngintilin aku kemana-mana. Lucu ya.

Karena ada mereka bertiga juga, jadi banyak kerjaan di Rumah. Ngasih makan, nyisirin bulu-bulu mereka, bersihin beleknya lah, mandiin, sampai terakhir gara-gara kemarin gak ada bibi aku bertugas juga bersihin litterbox-nya. Hihi bau.

Gak nyangka ya, apa yang dulu aku gak suka, bisa jadi sesuatu yang bikin aku melakukan banyak hal.

Yasudah sekian dulu ceritanya, keburu terlalu malam nanti kamu jadi gak bisa istirahat.

Semoga lain waktu kita bisa berjumpa lagi.

 

Processed with VSCO with a6 preset

Menunggu yang pergi tuk kembali.