Archives by date

You are browsing the site archives by date.

Sisi Lain.

image

image

image

Aku bukan malaikat, jangan pernah melihatku seperti itu.
Aku bukan pula orang jahat, jangan menyebutku seperti itu.

Kamu pikir…

Dari semua sisi diriku…

Tidak ingin melihat lebih?

Tiga Tahun Lalu.

Kemarin Theater JKT48 sudah memasuki usianya yang ketiga.

Buat orang awam yang mungkin theater cuma terlihat sebagai tempat asing… paling-paling kalau lagi curi dengar di lift suka ada yang nanya “itu tempat apaansih?” paling sering sih denger jawaban itu lho tempatnya jekatepatdelapan rame-rame mau tawuran… hahaha kadang cekikikan sendiri sih denger jawaban orang. Gemes juga mau bantuin jawab tapi gak enak. Tapi sebenarnya dari gemerlap pintu theater yang kamu lihat, buat kami para member JKT48 Theater itu adalah sebuah rumah. Tempat kami pulang.

Berarti tepat 3 tahun lalu pula aku datang ke “rumah” itu sebelum menjadi member JKT48. Bermodalkan nekat berangkat dari rumah naik bus ke Jakarta, sampailah aku di sana. Sebelumnya aku belum pernah sama sekali pergi sejauh itu sendirian… apalagi naik bus. Waktu itu mama gak tau kalo aku perginya sendiri. Kalo tau pasti gak boleh deh.

Pas sampai di lantai 4 aku kaget. Rasanya asing banget dan emang ini pemandangan yang gak pernah aku lihat sebelumnya. Dulu sepertinya belum ada larangan buat fans-fans duduk dan ngantri di depan toko-toko lain. Jadi hari itu yang aku lihat adalah lantai 4 yang penuh banyak orang. Mostly sih cowok hihi.

Ada yang ngobrol-ngobrol seru…

Ngantri WL… (walaupun dulu aku gak ngerti itu ngapain)

Duduk-duduk ngemper di depan toko sambil tukeran PP…

Dalam hati aku mikir, ini aku di mana sih?!banner_home_theater

Dulu pas aku lihat tulisannya masih typo. Shopisticated. 

Salah satu momen ajaib yang aku ingat adalah…

Pas lagi takjub-takjubnya sama apa yang aku lihat saat itu tiba-tiba ada sosok asing lewat. Yang noleh gak cuma aku aja. Hampir semua yang ada noleh dengan mata berbinar dan neriakin nama dia. Sosok itu terus tersenyum dan melambaikan tangan ke mereka. Wah, memang beda ya ternyata.

Aku ingat waktu itu belum banyak penonton cewek kayak sekarang. Hari itu paling gak sampai 10 orang jumlahnya. Keberadaan cewek lainnya termasuk aku harusnya cukup mencolok ya di tengah kerumunan cowok-cowok? Eh tapi… yang para fans saat itu perhatikan ternyata cuma idola-nya hahaha (Pantes aja dulu sempet sering dapet mention dari pacar-pacar kalian yang cemburu *ngumpet di pojokan*)

Setelah nuker verifikasi email aku sama sekali gak ngeh sama sistem panggil nomor bingo-nya. Dan ternyata nomor bingo ku udah dipanggil. Untung waktu itu ada salah satu penonton yang kasih tahu aku langsung masuk aja bilang satpamnya. Yaudah deh aku masuk sambil terburu-buru. Gak sabar pokoknya!

Pas aku masuk udah ada sekitar 1/4 dari kapasitas penonton yang masuk. Pupus sudah harapan duduk di row 1. Akhirnya aku memutuskan duduk di sebelah kanan panggung yang masih banyak bangku kosongnya (sampai sekarang gak hafal itu warna apa. Ijo bukan sih? hahaha). Karena sendirian dan gak ada temen ngobrol aku merhatiin sosok staff rambut abu-abu yang sibuk mondar-mandir mulu dari pertama aku duduk. Tau lah ya siapa.

Jumlah penonton yang masuk makin lama makin banyak. Gak lama kemudian aku sadar kalo aku duduk di pojok kanan aku bakal kehalang pilar alhasil aku memutuskan untuk pindah ke tengah. Yang aku sesali kemudian soalnya jadi harus ngelewatin banyak orang di jarak bangku yang sempit.

Siang itu, aku menyasikan pertunjukan Pajama Drive untuk pertama kalinya. Aku tidak tau lagunya, hafal membernya pun tidak. Anehnya, hari itu bisa menjadi salah satu hari paling berkesan buatku. Satu paket pengalaman yang tak terlupa. Mungkin gak semua momen terekam jelas… tapi rasa bahagia saat selesai menyaksikan pertunjukan hari itu… Aku tidak lupa.

Sekarang, saatnya aku mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik. Agar pengalaman tak terlupakanku hari itu mungkin bisa menjadi milikmu juga!

image

ps : Maaf ya ngepostnya tengah malam. Mimpiin aku boleh, nggak juga gapapa.