Lisa Seventeen

Hai! Ketemu lagi nih sama Lisayang setelah beberapa waktu yang lalu baca blog dari aku. Gimana kesan kalian pas baca tulisan blog aku yang pertama kalinya? Semoga memuaskan ya. Aku nulisnya sambil deg-degan loh takut-takut kalau tulisan aku kurang bagus untuk dibaca hahaha.

 

Nah kali ini aku mau ngomongin Lisa yang beranjak dewasa, Asique. Soalnya seperti yang kalian tau tanggal 10 Mei nanti aku berulang tahun yang ke 17 loh! Yap bulan ini adalah bulan kelahiran Lisa. Aku excited banget nungguin hari ulang tahunku, entah kenapa setiap tahun pasti selalu begitu. Mungkin bagi segelintir orang ulang tahun adalah hal biasa, yang ada malah menambah umur dan semakin tua haha. Tapi bagiku ulang tahun adalah dimana kamu mengulang hari dimana kamu terlahir, dan menjadi pribadi yang semakin dewasa dan semakin baik setiap harinya.

 

Kenapa 17 tahun judulnya?

 

 

Tentu saja karena tahun ini aku sudah menginjak umur yang terbilang sudah harus bisa dewasa. Bukan lagi anak kecil yang masih suka bermain-main dan jarang sekali serius. Aku ingin terlahir kembali sebagai pribadi yang lebih dewasa, dan sudah tidak bermain-main lagi dalam menghadapi sesuatu. Salah satunya juga aku tidak mau sering bergantung kepada orang tua dan mengeluh macam-macam. Di umur 17 tahun ini aku juga harus berpikir apa yang harus kulakukan untuk masa depanku, entah itu di bidang pendidikan ataupun hal lainnya. Karena menurutku itu cukup penting dipikirkan agar apa yang kamu lakukan kedepannya bisa lebih terarah.

 

 

Kata orang tuaku menjadi dewasa bukanlah hal yang mudah, kedepannya akan ada banyak hal sulit yang harus aku hadapi. Ya… Jujur saja aku sempat takut membayangkannya, rasanya ingin terus menjadi anak kecil saja yang tidak harus berpikir macam-macam. Tetapi lama-kelamaan aku mengerti, kedewasaan itu ada agar setiap manusia bisa mengerti dan menghadapi segala sesuatu yang terjadi dengan pemikiran yang lebih matang.

 

 

By the way, ada sisi asyiknya juga loh, Lisa nanti udah punya KTP!!
Jadi kalau ke bandara udah bisa nunjukkin KTP bukan kartu pelajar lagi hahaha😂. Tapi tahun depan pas udah umur 18 tahun dan kuliah aku gak bisa dapet diskon pelajar di restoran dong kalau lagi mau makan, kan itung-itung selama ini lumayan banget dapet potongan harga. Emang dasar ya maunya yang murah-murah aja hahaha.

 

 

Ya doakan saja ya di tahun ini Lisa bisa lebih dewasa gak kayak anak kecil. Tapi ya gak ada salahnya juga kalau sekali-sekali jadi anak kecil toh 17 tahun masih muda, biar lebih happy kayak si Cinhappy udah tua tapi jiwanya masih lincah gak kalah sama Zara dan Eve.

So, sekian dulu blog dari aku. Semoga kalian suka ya! Byebye~

 

Lisayang.

 

3 thoughts on “Lisa Seventeen

  1. Ett maunya yg murah2 wkwkw. Btw tuaan lau drpd w jadi jangan pnggil kakak y.
    Semoga di umur 17tahun Ini bisa makin dewasa ya, Semoga kls 12 nya lancar, biar kita lulus bareng wkwk kl bisa satu univ(?)
    Ttp semangat dijeketinya ya, jangan lupa senyum pokoknya! Usaha trs supaya bisa lebih baik dijeketinya, mangats yak!! (:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *