Curhatan Hati Seorang Meimei

Haloo geng

Ciaaa ciaaa ciaaa ketemu sama tulisan di blog aku lagii  Gapapa gak usah malu, apa lagi sampe enggak jadi baca✌ di tulisan kali ini aku hanya ingin curhat-curhatt

Hari ini hari yang sangat deg-degan nih, soalnya mamaku ambil rapot  Eh maksudnya ambilin rapot aku Sebenernya sih b aja, orang aku tau kok aku naik kelas  Maaf yaa aku jdi merendah gini. Nahh yang aku takutin itu kalo aku gak dapet peringkat di sekolah, soalnya pas semester 1 aku dapet peringkat 2. Tapi seorang Meme pasti bisalah dapet peringkat  Salam garpu somay

 

Aduhh aku sangat lupa, aku tau kalo ambil rapot dan aku tau mama aku yang ngambil. Cuman yang paling pentingnya aku lupakan  Aku lupa bilang mama aku kalo aku ada ambil rapot  Percuma aku tau dong

 

 

Keseharian aku belakangan ini itu biasanya nonton youtube, parah aku gak bisa lepas dari youtube  rasanya gak ada kouta tuh kayak ikan merindukan air atau enggak aku merindukan kamu CIA CIA CIA.
Emang bener kata lagu Yutub lebih dari tipi kalo gak ada youtube tuh berarti hp kalian masih jadul

Aku juga mau bilang nih, aku tuh gak berantem sama Fia tau, apalagi musuhan  Aku aja sering berduaan, tapi aku sekarang juga sering sama Eve, soalnya sama Eve otak aku jauh nyambung. Jangan-jangan di dalam otak ku ada tiang listrik yang mengalir arusnya dan tersambung ke otak Eve

Gaess, kalo ada saran untuk aku lebih baik dan berkembang boleh banget tuh

 

Oh ya, maaf ya hari ini aku ngga ikut event UG karena ada kegiatan lain…

Sampai ketemu di kesempatan berikutnya!

 

Dan sampai ketemu di blog selanjutnyaa

 

 

Melati.

 

 

2 thoughts on “Curhatan Hati Seorang Meimei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *