Vio’s Journey

Hiiii ketemu lagi nih sama Vio ><

 

Waaaa seneng deh bisa nulis lagi.
Kalii ini aku mau ceritain tentang live in aku nih.
Kan kemaren aku sempet live in di Jogja selama 6 harian gitu kan.
Terus aku punya pengalaman keren banget wkwkwk.
Hari pertama sampai di Jogja, pas perjalanan ke rumah tempat aku live in tiba tiba aku dikejar kambing sama domba ‘^’

 

Untungnya ada guru aku jadinya aku langsung jalan cepet gitu kan…
Terus guru aku nganterin aku ke rumah ibu Sutinem sama bapak Suwarno >< Terus abis dititipin gitu aku ditinggal sama temen aku dirumah ibu itu.
Terus aku langsung bantuin ibu itu masak tempe abis itu makan terus disuruh ibunya tidur ‘^’. Yaudah aku tidur wkwkkw padahal masih siang jadi disuruh tidur siang ‘^’. Aku bangun jam 3 an deh kayaknya wkwkwk. Abis itu ibunya cerita kalo dia dulu tinggal di Jakarta dan sekarang anak-anaknya di Jakarta semua.

 
Hari kedua ini, pagi-pagi aku dibangunin guru aku wkwkwk serem •~• Padahal baru jam 6 pagi >< Aku ga tau kalo ternyata setiap hari kita disuruh bangun jam 5 udah siap semua >< Terus bantu bantuin ibunya >< Abis itu sekitar jam 5-an diajak jalan-jalan, diajak ke kota tapi bukan ke Malioboro gitu ><

 

Terus kan aku sama temen aku ketemu supermarket dan kita belanja sepuasnya karena gak ketemu supermarket di desa itu ‘^’. Setelah belanja kita pun pulang. Sampai di rumah aku bantuin ibunya masak bubur, terus abis itu aku tiba-tiba dipanggil ke rumah temen aku ‘^’. Ternyata guru aku dateng ke rumah temen aku terus guru aku kayak nanyain gitu enak gak di sini. Terus aku jawab enak kok udaranya adem >< Abis itu aku dianterin pulang.

 

 

Sampe di rumah ibunya, dia udah masak tempe terus di beliin sate kelinci gitu •~• Terus aku makan sate kelinci ternyata rasanya aneh… Akhirnya aku cuman makan satu tusuk wkwkwk. Dan ada kejadian keren loh, wkwkwk. Saat aku makan tempe kan aku potong kecil-kecil gitu, tiba-tiba di salah satu bagian keluar ulet gitu 🙁

Terus akhirnya aku bingung aku mesti ngapain terus tiba-tiba ibunya keluar gitu ngeliat ada tempe di ulet aku… Eh kok ada tempe di ulet –“. Maksudnya ada ulet di tempe aku. Akhirnya dikasih ke ikan sama ibu nya >< Soalnya ibunya pelihara ikan banyak banget sampe 3 kolam ><

Jadi selama 3 hari aku puas banget makan ikan apalagi ikan gurame ><.

 
Malam nya sekitar jam 7 malam, aku ikut ibunya ketempat perayaan gitu. Terus di sana aku ketemu temen-temen aku yang ditempatin satu kampung. Aku seneng banget akhirnya ketemu mereka lagi >< Terus kita makan bareng di acara itu. Setelahnya, kita sama-sama nyuci piring bareng pokoknya seru banget ><. Abis itu aku pulang sama ibunya lewat jalan belakang dan asli itu bener-bener gelap sampe kita nyalain dua senter ‘^’. Mana temen aku yang satu lagi berisik banget ketakutan ga jelas gitu ‘^’. Sampe di rumah, kita langsung tidur kan. Tiba-tiba pas jam 10 an gitu lampu kamar aku tiba tiba redup wkwkkwkw terus nyala terang lagi seketika aku sama temen aku langsung diem sejenak terus langsung cerita cerita lagi… Eh ga berapa lama ikan di kolam depan kamar aku kayak loncat gitu terus temen aku kagetnya lebay gitu sambil banting HP-nya. Ngakak dah wkwkwk….

 

 

 
Abis itu karena HP aku dicharge jadinya setting alarm di HP temen aku kan. Terus temen aku bilang, “Nih ya. Sekarang kita tidur kan aku ngerasa alarmnya bakal bunyi 5 menit lagi”. Terus aku jawab, “Iya sih mungkin bakal berasanya kita tidur 5 menit doang deh sangking nyenyaknya.” Terus kita kan tidur gitu tiba tiba 5 menit setelah itu alarm nya bunyi beneran 🙂 Ternyata teman aku emang sengaja pasang alarm 5 menit dari jam kita mau coba tidur 🙂 Setelah itu kita ngakak lama banget baru tidur lagi.

 
Di hari ketiga ada baksos di kampung sebelah. Itulah saatnya aku bertemu semua temen akuuu. Seneng banget terus pulang dari baksos aku dianterin orang tuanya guru musik SMP aku >< Terus ditanyain gitu guru aku baik apa gak ><

Guru musik SMP aku itu ga pernah marah selama aku 3 tahun aku gapernah liat beliau marah ‘^’ Jadi aku jawab, “Baik banget pak,” terus bapaknya ketawa ngakak gitu aku mah cuman senyum senyum ><

 
Abis itu pas siangnya aku main monopoly sama temen aku deh >< Tapiiii kita sama-sama lupa cara mainnya jadi kita main monopoly dengan cara kita sendiri >< Caranya keren banget >< Setelah itu kita tidur seperti biasaa ><
Sore nya kita beresin kamar beresin ranjang sama beresin koper karna besoknya kita mesti pulang. ////*^*////

 
Selama beresin kamar, kita baru nyadar sampah di kamar kita hampir semuanya makanan >< .
Malamnya aku sama temen aku kasih bingkisan kecil ke ibu dan bapaknya ‘^’. Sedih banget ngomong sama mereka tapi aku pertahanin gak nangis takutnya mereka nangis juga trus mereka bilang, “Kalo ke Jogja mampir aja kesini anggep aja rumah sendiri.” Langsung sedih gitu soalnya abis aku kasih bingkisannya mereka seneng banget >< Suka deh kalo pemberian aku dihargai orang ><.
Abis itu aku sama temen aku tidur deh.

 
Di hari terakhir aku di kampung itu aku cuman habisin di rumah doang soalnya jam 8 pagi udah harus kumpul ><.

 
Pas perpisahan sama orang tua asuh aku jadinya malah pada nangis di bus termasuk aku soalnya sedih banget ‘^’ . Abis dari situ kita pergi ke Malioboro terus belanja banyak dan setelah itu kita pulang ke Jakarta >< Banyak banget pengalaman yang aku ambil di Jogja 🙂 Temen aku itu cewek kok namanya Eveline ^^ .
Jadi pengalamannya itu beragam banget selama di Jogja dan banyak pengetahuan yang bisa aku ambil di Jogja ><. Di sana mereka itu saling menyapa satu sama lain mau kenal ataupun tidak dan mereka selalu membuka pintu mereka lebar lebar agar orang dapat mengetahui budaya desa mereka 🙂

 

Desa Sendangsari itu sangat indah loh >< sawahnya keren banget udaranya sejuk orangnya baik baik ^^ .
Itu pengalaman aku selama live in ><

 
Sekarang aku mau cerita tentang Sousenkyo dikit yaaa ><
Aku seneng banget tiba tiba nama aku bisa di peringkat 19 ><
Jujur aja aku itu setelah peringkat 20 lewat aku pikir mungkin aku ga bakal kepanggil dan udah pasrah gitu. Tapi aku kepikiran kata mama aku kalo aku percaya pasti hal yang mustahil sekalipun dapat terjadi dan ternyata bener banget usaha keras aku nggak menghianati aku ><

Usaha keras aku membawa aku masuk JKT48 selain itu usaha keras aku membawa aku menjadi peringkat 19 ^^ Tapi usaha keras itu tidak akan bisa berjuang sendiri tanpa ada yang namanya niat >< Jadi kalau kita niat pasti kita bakal usaha ><

Aku seneng kalian masih sayang sama aku >< masih dukung aku >< Btw aku itu seneng banget kalo nama aku diteriakin gitu >< Apalagi pas lagu Switch di teater, aku suka kok diteriakin gitu. Buat aku itu malah jadi penyemangat aku bahwa banyak banget orang yang kenal aku 🙂 Seneng deh ><
Okay dechhh >< Itu saja dulu yaaa tunggu episode selanjutnya yappp ><

 

~Love, Violet.

 

8 thoughts on “Vio’s Journey

  1. “Tiba-tiba pas jam 10 an gitu lampu kamar aku tiba tiba redup wkwkkwkw terus nyala terang lagi seketika aku sama temen aku langsung diem sejenak terus langsung cerita cerita lagi” klo ini karena voltase listrik disana yg gak stabil, jadi pas voltase nya turun maka lampu bakal meredup gitu

  2. wah seru banget yah Vivi cerita km di Live In he2, walapun waktu aku smu blm pernah live in tp pernahnya retret gitu, tp seru juga sih dan makanannya juga enak he2, tp yg paling nyebelin pas dulu aku pernah camping di ragunan wah gak enak banget deh udah ujan gede becek lg selama camping gak bisa bobok pules dan gak mandi akunya wkwk jd selama camping gak mandi karena WC nya jorok dan kotor serta bau ya akhirnya aku mandi setelah sampai rumah deh wkwk

    Selamat yah vio akhirnya km masuk UG posisi 19 yah walaupun km blm beruntung masuk senbatsu tp suatu saat aku yakin kok km bisa masuk senbatsu yg penting km tetep semangat dan pantang menyerah karena usaha itu tak akan menghianati he2, aku juga selalu neriakin nama km pas perform teater RKJ he2 ! dan gak sabar nih aku nunggu shonichi BNT team T yg baru semoga latihan nya maksimal dan tetep semangat yah !

  3. Walah ternyata kamu seminggu di Bantul toh, pantesan ga ketemu…ternyata jauh.. tpi syukur deh klo km kerasan, jangan bosen2 ya main ke Jogja. Jogja menyenangkan kok, masih banyak hal
    yg bisa dieksplor disini.

    Seneng juga akhirnya km dipanggil di peringkat 19.. *sedihnya gara2 dipanggil, ku jadi harus brangkat HS Jakarta kan, padahal tadinya udah ga niat brangkat.. ><* btw sekali lagi selamat ya.. smoga km ga puas sampe disini aja.

    Suka sama Chant "Violet" pas Switch ya?? Tunggu besok minggu pasti kenceng banget.

    1. Btw besok minggu rambutnya di ponytail dong Vii, kyk pas bawain Kuroten kmaren, cakep tuh. Hehe hehe •~•

  4. Seru bgt kykny live in gt… eh enak tau Vio sate kelinci!! Aku klo ke Purwokerto fix makan itu sama sepupu2 aku hahahaha

  5. Oma kelewatan postingan ini
    Baru baca
    Dan oma inget ini oma masih di RS,, makanya kelewatan
    Seru ceritanya
    Uwuwuwuwu anak keucil semingguan jauh dr rmh. Hebat bisa betah, mandiri juga. Iya lah kan sudah 15th

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *