Welcome to Team T Blog!

Facts About Melati

Et ett sebentar-sebentar sebelum mulai baca aku ada pantun! Ada nasi di atas meja *asikk Nasinya di taburin garem *cakep Rasa garemnya bukan manis Karena bukan pake gula     Sangatlah berfaedah yaa pantunku ini  Nahh, aku lagi seneng-senengnya ngerjain tugas sekolah nih masa yaa kemarin pas aku kumpul tugas satu anak kelas aku gak […]

Posted in Blog | Tagged , , | Leave a comment

factAYA 👧

Haloooo Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam, dan selamatkan badak bercula satu dari kepunahan yeahh wkwk.   Selamat datang kembali di tulisan dari seorang Aya 🙂 Nah, sebelum itu aku mau tes kalian dulu ah cobaa. Di tulisan aku yang kemarin-kemarin aku bahas apa aja sih?masih pada inget nggak hehe? Dan apa ya […]

Posted in Blog | Tagged , , , | 1 Comment

Pucchi lagi (agak) BAWEL

Halo hai! Kangen ga sama Pupu yang lucu nan gemes ini??? Ga kangen? Gpp, tapi aku kangen. Gimana dong?! HS festival So Long baru saja selesai! Perasaan aku bener-bener campur aduk di acara HS kali ini.   1.) Aku seneng banget akhirnya HS lagi! Aku udah nunggu-nunggu banget event ini. Soalnya aku mau cosplay. Sesekali […]

Posted in Blog | Tagged , , , | 1 Comment

Vio’s Journey

Hiiii ketemu lagi nih sama Vio ><   Waaaa seneng deh bisa nulis lagi. Kalii ini aku mau ceritain tentang live in aku nih. Kan kemaren aku sempet live in di Jogja selama 6 harian gitu kan. Terus aku punya pengalaman keren banget wkwkwk. Hari pertama sampai di Jogja, pas perjalanan ke rumah tempat aku […]

Posted in Blog | Tagged , , , | 5 Comments

Blog Christi

Haiihaiii cerita-cerita lagii yukk sama akuu.     Kemarin-kemarin hampir semuanya nanya, “Gimana UNnya lancar gak?”. Puji Tuhan lancar dan bisa ngerjainnya, tapi nilainya belum keluar gitu jadi gak tau dapat nilai berapa. Dan aku nanti rencananya mau masuk Perguruan Tinggi Negeri gituu, semoga bisa masuk sesuai jurusan dan perguruan tinggi yang diinginkan yaa amin. […]

Posted in Blog | Tagged , , | 2 Comments