Yow Shafa disini 🙂 wah seneng deh kebagian tulis blog dekat dengan event JKT48, jadi bisa ngebahas apa yang gak sempat diomongin hehehe. Kali ini aku mau ngebahas tentang iseng-isengnya Nadila, Sisca, Rona, dan Aurel. Sebelumnya udah pada taukan kalau aku suka ikut bikin video nyanyi mereka? Kalau belum, bisa diliat di twitter atau Instagram aku dan mereka (jangan lupa di follow hahaha).

 

Banyak yang Tanya kenapa sih setiap bikin video gak ada Shafa? Kapan Shafa masuk ke video? Atau ngapain sih bikin-bikin video tapi gak ada kamunya? Jawabannya nanti yang videoin siapa kalau aku ikutan ada di depan kamera wkwkwk. Bukannya gak mau sih ada di depan kamera tapi ya…. kan karena aku yang videoin sekaligus yang edit jadi mau gak mau gak ada di video deh. Nanti kalau bikin video lagi diusahakan aku ada di video.

 

 

Dan aku senang kemarin waktu HS mereka bisa nyanyi di stage. Susah loh supaya bisa naik ke panggung HS. Saat diberi tau dikasih kesempatan, mereka senang banget. Kenapa senang? Ya iya lah senang soalnya bisa menyalurkan bakatnya ke khalayak luas, dan bisa dilihat langsung. Sebelum naik stage, mereka latihannya lebih banyak karena harus bagus dan kalau gak bagus bisa-bisa mereka batal perform. Seneng loh aku bisa ikut dalam iseng-isengnya mereka, karena bisa membantu mereka terlihat orang lain melalui video yang kita bikin. Siapa tau aja kan video mereka bisa dilihat orang yang gak tau JKT48 eh pas liat mereka nyanyi jadi suka (bolehkan punya harapan? Hoho)

 

 

Wah kayaknya sudah cukup yang ngebahas tentang ini. Ada beberapa hal tentang HS kemarin yang belum dibahas di sini. Mungkin di blog selanjutnya, atau lebih baik bahas di mana ya?

 

Di bawah ini ada video mereka persiapan sebelum naik ke stage kemarin, semoga terhibur ya sama kelakuannya mereka wkwk. Kalau ada kritik dan saran bisa dikomen setelah baca dan nonton video ini. Makasih yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca dan menonton videonya.

 

-Fakhriyani Shafariyanti-

 

 

10 thoughts on “Shafa’s Blog (So Long HSF edition)”

  1. mantap bener videonya, lengkap antara pas latihan, pas unjuk perform di teater beserta pas perform di HS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *