Kalau yang udah tau aku, pasti kalian tau kan aku suka menyanyi ? ^^

 

Buat aku menyanyi itu… salah satu bentuk ekspresi dalam mengutarakan perasaanku.

 

Dulu waktu kecil mama pernah ajak aku makan di cafe. Disitu, setiap weekend selalu ada Live Band. Ya walaupun bawain lagu-lagu lawas era 70-80an. Tapi rasanya makan jadi lebih menyenangkan. Aku juga lihat pengunjung lain, mengikuti irama musik sambil bercengkrama. Bahkan ada Ibu-ibu yang maju kedepan panggung kecil itu ikut bernyanyi. Seru banget !

 

Dari situ, sejak SMP aku pengen jadi penyanyi Cafe ! Hahahaaha kedengarannya ga bermimpi tinggi ya? Hmm karena, buat aku menyanyi itu ga harus bikin aku menjadi sosok yang terkenal. Buat aku menyanyi, adalah bagaimana nyanyianku bisa menyentuh hatiku dan orang lain.

 

Sebenarnya, sampai saat ini juga aku masih mau jadi penyanyi cafe. Hehehehehe, pasti perasaannya senang, bisa buat orang lain yang bahkan kita ga kenal ikut bahagia.

 

Tapi, di JKT48 aku ternyata udah melakukan hal yang lebih dari itu. Menyanyi di depan orang banyak diatas panggung ! Aku, masih jauh dari kata ‘BAGUS’ dalam hal menyanyi. Tapi, karena ini adalah passionku, aku mau belajar dan terus berlatih supaya lebih banyak orang yang terguncang hatinya karena nyanyianku.

Jadi, perhatikan aku terus ya !

With more love,

Nadila.

 

 

14 thoughts on “Kebahagiaan Yang Lain. Cerita 3.”

  1. Nyanyikan apapun dan tetap saja, nadila, elu bagus nyanyi nya. Jujur gue kadang nitikan air mata pas dengar lagu coveran mu *aaaaarrrgggghhhhh aku ngidam punya anak kek elu

  2. tapi menurut gue udh keren ko suara dan maen gitar lau.. Yg terpenting trus berlatih biar bsa lebih keren lagi okeyy, smangat geulis

  3. Jika kamu merasa masih belum cukup, kamu belum terlambat, di umur kamu yang sekarang masih banyak waktu untuk mengasah kemampuan kamu, asalkan sabar dan punya keinginan yang kuat, hal sesulit apapun pasti bisa tercapai, kita semua pasti dukung untuk kamu yang lebih baik, semua sayang Nadila!!

  4. We sing for those that words fail to say. We sing for ourselves. We sing because our heart hear them better. We sing to be true.

  5. Disebut jauh dari bagus nggak juga, kok. Soal masih perlu banyak latihan, untuk skill apapun bahkan seorang maestro pun masih harus latihan.
    Semangat, Pawpaw-ku!

  6. suara dan gaya nyanyi kamu yg sambil seyum itu buat ciri khas kamu ya. jangan sampe diilangin, itu buat kita yg liat, bisa bikin bahagia dan lebih semangat lagi buat support kamu. luv lagiheee✌

  7. Aaa… mangat terus yah cantik, menurut kaka kamu udan bagus kok, tapi ini juga harus jadi acuan buat lebih baik lagi oke..

    Intinya mangat trs yah, percayalah bahwa suara kamu bisa membawa banyak kebahagiaan buat orang lain oke, love you ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *