Hello, It’s My B19 Day!

  Menurut World Health Organization, batasan usia remaja secara umum adalah 10-19 tahun (WHO, 2012)   Ehm. Artinya?   Ini tahun terakhirku merasakan dan menjalani hidup sebagai seorang gadis ‘remaja’.   Masa remajaku sebagian besar dihabiskan bersama JKT48. Tak ada bayangan sebelumnya, sampai aku bisa melewati 6 kali berulang tahun di sini.   Pencarian jati…

Kebanggaan Steffi

Hallo semuaa! Perkenalkan aku Steffi ❤️ Mungkin sebagian dari kalian ada yg belum tahu tapi aku… *bisik-bisik* Masih 16 tahun lhoo! Hehehe😏  Jangan tertipu yaa! Akhir-akhir ini aku sedang disibukkan dengan kain-kain yang ingin ku sulap menjadi sebuah busana✨✨ Gak disulap sihhh, tapi sebenarnya dijahit! Sama seperti video sousenkyo aku. Udah liat belum? Hehehe, di video…

Gracia’s Kenari

HAAAI SEMUANYA!! Wah udah lamaaa banget gak nulis nulis yaa.. Memang aku gak pandai menulis sih tapi sekarang aku mau cerita2 aja tentang hewan peliharaanku nih😝 Seperti yg kalian tau, beberapa hari kemarin di rumahku kedatangan penghuni baru yaitu burung2 pleici ku… Tapi, sekarang mereka udah nggak ada semua nya😣  huhuhu. Aku juga nggak tahu kenapa semua mati satu…