4 Gulali Event!


Hallo, ini Feni.

Kemarin 4 Gulali baru adain event loh!! Event di Bulan Ramadhan bersama 4 Gulali hahaha~

Seru ya!! Banyak games nya loh!! Salah satu games nya adalah…..”Jeng jeng jeng jeng”

 

HIAS KETUPAT!! Yaitu kita harus hias ketupat dengan toping yang udah di sediain, nah kita pilih deh mau dipakein toping apa. Kalo aku, aku kasih keju, mayones dan selai stroberi hahah tapi rasanya enak ko!!
Udah kita selesai kasih toping ada tantangan gituch buat yang dateng ke theater!! Yaitu mencicipi ketupat hasil hiasan kita tadi haha

Semua dapet nilai diatas 5, Enjel doang yang nilainya 5 ย Abisan buatan Enjel asem sama kuah cuka ๐Ÿ™

 

 

Oh iya!! Waktu main games cuman aku loh yang gak kena hukuman Huhuy

Dan tadi juga ada MC tamu loh haha, yaitu Ka Vanka dan Zara~~~

Setelah selesai event kita bagi bagi gulali!! Siapa yang dateng dan dapet gulali?!!

 

Seneng banget buat kalian yang udah dateng, udah ketawa bareng, udah chant keras-keras pas lagu 4 Gulali.

 

Semuanya dukung 4 Gulali terus yaa!! Chuchuchu

 

Feni.