Liburan di Jakarta aja? Ke mana ya? Gak kerasa kurang lebih seminggu lagi, bulan Ramadhan telah usai. Gimana Ramadhan kali ini? Lancar jaya kah puasanya?     Kalau ingat lebaran, jadi ingat liburan juga nih~ Buat kalian yang gak mudik, atau hanya liburan di Jakarta, banyak banget tempat rekreasi di sini yang bisa kamu kunjungi. […]

Read More »

Semua orang pasti pengen punya tubuh ideal kan? So pasti harus jaga pola makan dan kesehatannya juga, buat yang lagi diet mungkin boleh coba tips ini, yuk cek!   1. Jangan tunda2 niat untuk diet. Yaa jangan lah bicara, “Oke besok gue diet” dan besok nya ngomong gitu lagi, begitu juga seterusnya wkwkw.   2. […]

Read More »

Hallo, ini Feni. Kemarin 4 Gulali baru adain event loh!! Event di Bulan Ramadhan bersama 4 Gulali hahaha~ Seru ya!! Banyak games nya loh!! Salah satu games nya adalah…..”Jeng jeng jeng jeng”   HIAS KETUPAT!! Yaitu kita harus hias ketupat dengan toping yang udah di sediain, nah kita pilih deh mau dipakein toping apa. Kalo […]

Read More »