Kenangan


 

Hai..

Kemarin tanggal 15 April aku sempet pulang ke Palembang, kota kelahiranku bukan untuk liburan karena mau jenguk almh. kakak sepupu aku yang kata dokter sakit Lupus. Sedih rasanya, dulu waktu SD aku satu sekolah, satu rumah bahkan main, barantem, mancing belut, banjir2an bareng, apapun bareng sampai akhirnya aku SMP pindah ke Jakarta dan ga bertemu.

 

Inget banget dulu waktu aku kelas 5 SD dan almh kelas 6 SD, saat itu lagi banjir kata nenek, udah gausah sekolah pasti sekolah ditutup. Tapi kita kekeuh banget mau sekolah wkwk, udah usaha banget lewat jalan muter laluin banjir dan ternyata beneran pas sampe sekolahnya ditutup wkkwkw, trus kita balik lagi sampe rumah semua basah katena sempet kecebur di air banjir, tapi kita seneng wkkwkw.

 

Abis itu kita kejar2 ikan yg ada di air banjir hihii lucu deh pokoknya. Masih ga nyangka sih. Tapi aku seneng, Allah sayang sama Kak Tio. Tanggal 6 April 2017 kak Tio ulang tahun yang ke 21, Waktu denger katanya lagi sakit kita sempet telpon dari Jakarta,tapi Almh kak Tio cuma jawab ‘ngga sakit apa2 kok, cuma campak katanya’ . Tapi takdir berkata lain. Tanggal 13 April dibawa ke RS, 14 April di ICU dan 17 April Almh kak Tio harus pulang ke Rahmatullah. Tapi kami ikhlas, semoga kak Tio tenang disana yah, udah ga sakit lagi. Kak Tio disana bisa lihat Uty disini, nanti Uty sukses kak Tio Liat ya πŸ™‚

 
Itu diatas foto aku, kakak aku dan sepupu-sepupu aku. Yang baju kuning itu Almh.
Duh maaf yah, jadi curhat panjang lebar gini hehhe.

 

Terkadang, Kenangan memang sedih. Tapi dari sana gimana kita yang masih ada disini bisa terus berbuat kebaikan dan melanjutkan tugas kita πŸ™‚

 

 

~~

 

Kemarin waktu Sousenkyou 2017 nama aku belum disebut buat speech. Mungkin belum rezeki tahun ini ya? Mari persiapkan buat tahun depan yuk! Semangat yah! Aku mau tetap semangat dan terus membagi kebahagiaan buat kalian. Aku kuat karena dukungan kalian πŸ™‚ Jangan patah semangat ya!! Okey?? Sayang aku kan?? 😋😋 Β Ccieeehhh… Hahahah

 

 

Eh eh, lusa 13 April udah mau Handshake Festival So Long! Tapi sedih ini handhsake terakhir oshi aku, kakak Badai, kak Ve πŸ™
Yuk yang belum HS sama Uty buruan nih masih ada di sesi 4 jalur 14 !! Yuk yuk.. hihii kenal dulu baru komentar 😋

 
Tetap semangat!!!
Salam

Uty Kawaii
Stok Terakhir, Terbatas dan Teratas(?) lhooo hahahha ✌🏻