Sinka’s Bad Day

Hai aku mau cerita tentang hari di mana aku merasa lagi ngga beruntung banget nih 😭

Jadi beberapa hari yang lalu disaat aku mau UTS jam 1 siang. Biasanya aku berangkat dari rumah jam 12, karna biasanya 30 menit sampe. Emang sih belakangan macetnya lagi PARAH banget, tapi kalo siang biasanya udah ngga terlalu macet kan.

 
Ya udah aku pesen kendaraan online nih dan itu butuh perjuangan banget. Aku udah nunggu 20 menit ngga ada kabar, aku telfon ngga diangkat, aku sms ngga dibales, akhirnya aku cancel aja. Aku pesen lagi dan dicancel. Akhirnya aku coba pesen ke 3x-nya dan untungnya dipick up tapi itu udah hampir setengah 1. Aku agak waswas juga kan takut telat, terus akhirnya tetep nekat berangkat naik mobil online itu dan berharap ngga macet. Eh ngga taunya telat 30 menit. Asumsi aku kalo ujian waktunya 100 menit, aku telat 30 menit masih bisa masuklah.

 
Dan sesampainya aku di kampus aku lari sampe ke lantai 4, pas buka pintu langsung terdiam 😰  Ternyata yang ujian banyak yang udah selesai. Dosenku pun bilang aku udah gabisa ikut ujian karna udah ada yang selesai, dan aku disuruh ujian susulan.

 

Ternyataaaaaaa kalau ujian susulan itu bayar 100 ribu.
Rasanya tuh sedih banget, udah di PHP-in abang mobil online, capek lari lari ke lantai 4, ilang 100 ribu. Yah lumayan juga kan 100 ribu bisa buat isi pulsa (?) hahaha 😭

 

Besoknya aku ujian lagi nih tapi jam 10. Nah karena abis kejadian kaya gitu, aku berangkat naik ojek online. Harusnya kalo naik motor walaupun macet tetep cepet dong kan bisa nyelip nyelip. Ngga taunya tetep telat walau cuma 15 menit sih, udah gitu kena becekan tanah, mataharinya juga lagi terik banget jadi keringetan parah. Udah deh sampe kampus bener-bener kucel keringetan plus kena cipratan tanah 😫

 

 

Aku pikir sialnya aku cuma 2 hari itu aja, ngga taunya berlanjut ke hari ketiga.
Pas aku berangkat ke kampus mobil online yang aku naikin nabrak mobil orang (tapi aku gapapa kok hehe).

Astagfirullahal’adzim~ abis tabrakan itu aku bener2 istighfar terus, aku ngga ngerti lagi kenapa lagi sial banget 3 hari berturut2. 😭

Yah jadi begitu ceritaku, kalian juga pernah ngga sih ngerasa lagi sial banget di hari-hari tertentu?

 

Sinka.