Sisil Lagi Serius


Helloooo
Masih inget aku kan? Pasti kangen banget yaa sama aku, aku tau kok semuanya pada nungguin aku buat blog.

Hemm di blog kali ini aku mau cerita tentang apa yaa???

Aku pengen cerita dulu deh kalo kemarin aku baru sampe Jakarta lagi karna baru pulang dari Palembang.

Ngapainn aku ke Palembangg???

Iya jd aku ke Palembang untung berobat sebentar biar sehat bisa lanjut ngehibur kalian dan diri sendiri, lhoo?? Hahaa.

 

 

 

OH! KITA KE INTI BLOG INI YAAA!!

Di blog kali ini aku mau kasih tips atau saran.

“Tips bisa tetap semangat untuk berjuang walau diremehkan”

 

 

Jadi, aku mau kasih tau alasan aku buat tips ini karena rata-rata setiap orang yang baru handshake sama aku pasti nanya, “Sil, gimana sih kok kamu ikhlas dan tetap semangat meskipun udah diremehin. Aku mau tau dong tips nya.”

 

Dan gak cuma satu orang yang nanya ini.
Sudah lebih dari satu orang, sudah lebih dari dua orang, berarti 3 orang? Lebih dari 3 orang.
Pokoknya buanyaaakk deh😂😂
Dan aku ngerti kenapa mereka bisa kepikiran pertanyaan itu.
Di imajinasi aku sih pasti mereka mikir gitu karena aku dulu di JKT48 bukan apa-apa.
Bahkan dulu aku sempat bisa dibilang ketinggalan masih di Trainee sama beberapa temen generasi 2.
Awal-awalnya jujur aku kaget, bisa dibilang sedih dan ga bisa terima.
Tapi ya apa boleh buat aku mikir kalo aku sedih nya kelamaan ngerugiin aku sendiri, ngerugiin waktu, juga ngerugiin kesempatan.

 
Jadi dari sini mulai nya jiwa prajurit nya sisil😂
Dari situ aku punya prinsip.
Kalau di suatu ruangan gak ada pintu sama sekali, aku gak mau pasrah dan diam.
Aku akan dobrak tembok, dan bikin pintu itu sendiri.
Karena itu yang kalian ajarin ke aku. Kalau gak ada pintu buat dicari, kenapa gak bikin pintu sendiri

 

 

Aku
Tipe orang yang banyak mimpi
Aku juga tau banyak yang ngeremehin aku di balik mimpi-mimpi aku
Tapi aku tau suatu mimpi kalau beneran mau dicapain dan diusahain pasti bisa kok
Tuhan selalu ada cara

 

 

Coba dulu emang ada yang bisa nyangka aku bisa duduk di kursi senbatsu?😊
Itu karena percaya,
Itu karena doa,
Itu karena aku percaya kalau banyak yang peduli sama aku meskipun mereka ga nunjukin,
Itu karena aku gak malu bermimpi,
Itu karena aku gak berhenti usaha meskipun gak banyak yg lihat usahaku,
Itu karena aku ngedengerin masukan yang baik dari orang,
Itu karena aku gak dengerin omongan yg cuma mau ngejatohin aku,
Itu karena usaha kalian

 

 

Ingat! Jangan pernah berhenti bermimpi,walau diremehkan.

Pelajaran yang udah aku dapetin selama ini

Dulu aku mikir kalo usaha keras tidak akan mengkhianati itu omong kosong, tapi sekarang aku tau semuanya butuh usaha
Dan jangan masukin ke hati orang yang cuma mau ngejatohin diri aku
Dengerin, tapi yang bermakna nya aja
Keep fighting

 

 

Jadii
Semoga tips ini atau kalimat sok2 motivasi dari Sisil ini berguna ya
Jarang-jarang lhoo Sisil serius😘

 

 

Love you guys!
Let’s be Creative!
LIVE LONG AND PROSPER!🖖