Team J Blog - Je T`aime

Team J Blog - Je T`aime

Seribu karakter dengan spektrum tanpa batas.

Latest Blog

Koran Kinal Bangkok Adventure
August 15, 2017 | 1 Comment

Hallo!

Welcome to koran kinal😄😄

Hari ini aku mau cerita tentang aku (?)
Jadi setelah direncanakan kurang lebih 3 bulan dan wacana 6 bulan sebelumnya, akhirnya kinal…

Read More

Michelle’s Shooting Vlog
August 12, 2017 | 2 Comments

Haihaihalo gais !!

 

Seperti yang udah aku janjiin ke kalian, aku buat Vlog selama di jepang kemarin !! 👏

 

Penasaran apa aja yg kita lakuiin ?…

Read More

From Sinka
July 7, 2017 | 28 Comments

Hai!!
Kemarin ada seitansai aku di theater Tadaima Renaichuu~

 

 

Mungkin pas theater 4 Juli banyak yang bilang supaya aku ngga perform karena itu “hari ulang tahun…

Read More

Liburan di Jakarta aja? Nih, Gaby kasih 7 Cara Mengisi Liburan di Jakarta
June 19, 2017 | 7 Comments

Liburan di Jakarta aja? Ke mana ya?

Gak kerasa kurang lebih seminggu lagi, bulan Ramadhan telah usai. Gimana Ramadhan kali ini? Lancar jaya kah puasanya?

 

 

Kalau…

Read More

TIPS DIET ALA YURIVA
June 19, 2017 | 8 Comments

Semua orang pasti pengen punya tubuh ideal kan? So pasti harus jaga pola makan dan kesehatannya juga, buat yang lagi diet mungkin boleh coba…

Read More

4 Gulali Event!
June 15, 2017 | 11 Comments

Hallo, ini Feni.

Kemarin 4 Gulali baru adain event loh!! Event di Bulan Ramadhan bersama 4 Gulali hahaha~

Seru ya!! Banyak games nya loh!! Salah satu…

Read More

Tadaima Renaichuu!
May 20, 2017 | 7 Comments

KemarinĀ 19.May.2017
Shonichi perform Setlist baru team J yaitu ‘Sekarang Sedang Jatuh Cinta’
Akhirnya hari yang ditunggu2 tiba yaa

Dan sekarang aku mau cerita tentang tadi kita perform…

Read More

Skye.
May 11, 2017 | 11 Comments

 

Pernah nggak kalian itu takut akan sesuatu karena kalian ga pernah mencobanya?
Ya itu aku yang dulu. Jadi ceritanya dari dulu aku takut banget sama…

Read More

Kenangan
May 11, 2017 | 11 Comments

 

Hai..

Kemarin tanggal 15 April aku sempet pulang ke Palembang, kota kelahiranku bukan untuk liburan karena mau…

Read More

Sinka’s Bad Day
May 8, 2017 | 47 Comments

Hai aku mau cerita tentang hari di mana aku merasa lagi ngga beruntung banget nih 😭

Jadi beberapa hari yang lalu disaat aku mau UTS…

Read More